Tuesday, January 10, 2006

the truth about shak and dogs


Selain ibu-ibu yang ingin jadi mertua gw [wuw], dan tentunya para wanita [ada ya?], ternyata ada lagi jenis makhluk hidup yang mencintaiku. Namanya: anjing! [maaf, bukan mengumpat]
Terbukti, ke mana pun gw pergi anjing2 selalu mengerumuni gw dengan tatapan penuh cinta.

Pertama, anjing gw sendiri Lassie. Beberapa kali kudapati dia ereksi pas maen ama gw. Lebih parah lagi, dia maju-mundurin pinggulnya ke paha gw. Jijik! Lassie, kita kan sama-sama cowok... Lagian ntar incest...

Kedua, anjing betina punya tetangga temennya temen gw. [bingung kan?] Pas gw lagi maen ama anak2nya, tau-tau si ibu dateng dan berusaha naik ke badan gw, ngranggeh-ngranggeh dengan tatapan penuh nafsu membara. Gyaaa....

Ketiga, golden retriever temen gw yang segede-gede gaban! Gila, ukuran kepalanya ama gw aja hampir sama. Kalo berdiri hampir sedada gw. Hwaa...ternyata dia ereksi dan berusaha memeluk gw dari depan! Kabur.... sebelum daftar nama korban perkosaan bertambah satu.

Keempat, waktu gw main ke rumah temen gw dan disambut pommeranian betina dan anjing kampung jantan-nya. Eh, mereka langsung deketin kaki gw. Secara i always love dogs, kuberikan kedua tanganku untuk mengelus mereka bersamaan.
"Kamu dah kenal ama Panda po?," bokap temen gw nanya.
"Belum om! Baru liat sekarang"
"Lho! Kok ndak gonggong ya? Biasanya gonggong orang baru je."
Glek.[menelan ludah] Waspada, waspada....
Chika si betina naik ke sofa, ke samping gw minta dielus. Sementara, Panda si jantan dengan asyiknya mengendus-endus pangkal paha gw sambil...ereksi! Hwaa....langsung menutup paha supaya terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan gw tapi diinginkan Panda.

Punya sekian banyak fans anjing bikin gw mencetuskan beberapa hipotesis:
1. Saking cintanya gw sama anjing, mereka juga cinta gw. Mungkin aura dog-lover begitu kuatnya terpancar dari diri gw.
2. Meskipun cinta anjing, gw dengan senang hati akan makan daging mereka jika diolah dengan benar [baca:ditongseng atau disaksang]. Mungkin ini bikin aliran darah gw beraroma anjing, sehingga para anjing merasa i'm one fo them.
3. Feromon gw punya struktur kimia serupa dengan feromon mereka, akibatnya mereka terpikat. Tapi kok betina-jantan mupeng semua ama gw? Only God knows.
4. Di kehidupan sebelumnya, i was a dog. [?]
5. Jangan-jangan para penggemar-manusia gw juga were dogs in their past life. Wah! What a mistery....

No comments: