Monday, January 16, 2006

feels so empty


So the FCC won't let me be
Or let me be me so let me see
They tried to shut me down on MTV
But it feels so empty without me
[Eminem-Without Me/The EMinem Show]

MTV feels so empty without Eminem
My TV feels so empty without MTV
My life feels so empty without my TV

Salah satu benda yang pertama kali gw sentuh begitu masuk rumah [setelah lepas helm dan sepatu tentu saja] adalah saklar TV.
Dan Sabtu siang kemaren gw dikejutkan kenyataan bahwa Digitec Sumo gw gak mau idup! Hwaaa… Padahal gw lagi exhausted banget, need something to quench the thirst of my soul [halah halah].

Padahal gw di rumah sendiri.
Ditambah lagi, compie gw gak bisa buat muter film karena system-nya harus diinstall ulang [terima kasih kepada anak-anak Wonosobo yang menciptakan virus kunyuk Decoil, kalian membuat hari-hariku lebih buruk]
Wah, harus cari solusi biar gak mati kebosanan di malam minggu.
Maen ke rumah temen, eh malah dia minta tolong gw anterin ke stasiun. Hux..akhirnya jam 9+30 malem gw udah kembali terdampar rumah.
Malam pun dihabiskan dengan baca komik sambil denger MP3. Untunglah, sekitar jam 10 rasa kantuk menyelamatkan hari gw. Gw pun tidur pules plus ngeces di depan compie.
Besok siangnya, kembali mencoba peruntungan. Iseng-iseng nyalain tivi. Eh…lumayan, ada kemajuan! TV gw mulai manampakkan tanda-tanda kehidupan... Sekarang udah berasa ‘radiasi’nya, meskipun belum keluar gambarnya. Oke, kita coba lagi ntar.
Sorenya pergi lagi. Nyampe rumah, baca doa dan menyiapkan mental, hupla! Tombol dipencet, tadaaa!!! It works! Tv gw idup lagi! Senangnya….Lalala. Untung cuma semalem… Wahai TVku cintaku, jangan tinggalkan aku….awas kalo ngadat lagi!

No comments: