Tuesday, January 24, 2006

If only I had four eyes and two TVs


If only I had four eyes and two TVs, my Sunday would have been much brighter. Hari yang begitu melelahkan....
Day started at 6 as I went church til 8, langsung berangkat ke Gamping buat ikut Posyandu. I was so amused to see sooo many babies and toddlers. Naluri pedofilia perlahan muncul, dan bias terlampiaskan dengan menggendong mereka naik ke timbangan. Puasss…

Makan siang, bobok bentar, penyuluhan lagi ampe jam 6 lebih…
It rained so hard when I wheeled my way back home. Terima kasih kepada Papa yang berbaik hati membelikanku jas hujan yang cukup tebal buat nahan air. You’re the world’s #1 Dad! [halah halah..]


Gw sempet mampir ama anak2 di Mie Ayam Pak Kliwon, salah satu tempat makan yang paling sering gw kunjungin dalam hidup gw. Mie-nya was great as always, but then when it was time to pay it up, I couldn’t find my wallet in my black-bootcut-jeans’-pocket! Gosh… I must have left it on the desk. I felt so dumb, secara beberapa hari sebelumnya gw sempet ngerjain abis temen gw yang dompetnya jatuh di karpet ampe dia hampir nangis. And when it happened to me, I started asking, was it a karma?
Thanks to my black bear-sized friend, yang menawarkan diri balik ke Gamping dan ambil dompetnya. Tapi harus anter beberapa temen dulu.

Akhirnya, balik lagi ke Gamping, no longer rained. Dan akhirnya nyampe rumah nearly at 9, and was exhausted to death that I had to take my 3rd shower of the day to get refreshed.
Abisnya…nonton Bone Collector! Gw baru tau kalo it was based on the novel by Jeffery Deaver, one of my favorite writers. Tapi aksi si cantik Angelina Jolie terpaksa terhenti jam 10:15 karena dengan bodohnya gw tertidur di depan TV. Duh…

But eventually luck was on my side, secara gw terjaga jam 11:30 dan langsung aware bahwa 2 great shows were running on TV!
Pertama: the first episode of American Idol-Season 5 on RCTI. You know, Idol-idolan have always been my favorite. Episode-episode awal Idol have always been much entertaining, secara gak hanya nampilin Idol-worth-singers, tapi juga Idol-wanna-bes yang ancur total. So it was a better-don’t-miss-it show.
Kedua: Robbie Williams – Live Concert in Berlin on Indosiar. Setelah John Legend dan Jamie Cullum dengan piano-piano mereka, it’s Robbie and his mic that has stolen my heart. Dan gw bahagia karena ternyata konser di Berlin ini belum lama-lama banget, secara Robbie nyanyiin lagu2 dari album terbarunya Intensive Care, one of the most-played albums currently on my computer. Beside the songs and the contemplative lyrics, yang mempesona gw adalah aksi panggungnya yang nakal. [sayup-sayup terdengar iklan Opini: ‘Nakal…nakal banget sih!’] The way he sing and walk and dance sangat tidak lazim untuk penyanyi-penyanyi pria kelas dunia, yang rata-rata mengandalkan tampang dan selalu ja-im. Pake ngerokok pula pas nyanyi Make Me Pure. Ke-apa-adanya-an Robbie-lah yang bikin gw takjub. So I categorized the show watch-that-or-be-flat.

Dan karena gw bingung mau nonton yang mana, jari-jari gw terpaksa bekerja ekstra aktif switching channels selama kedua acara berlangsung. [thanks to the remote control, yang lenyap entah kemana]. And at the end, my Sunday was half-bright cos it could have been better kalo gw bisa nonton dua-duanya.
RCTI dan Indosiar, lain kali janjian donk kalo mo nayangin yang keren-keren. Biar gak tabrakan jam-nya…
[RCTI dan Indosiar menjawab: justru itu yang harus kami lakukan untuk bertahan! Berebut kue iklan nih…]
Ishak membalas: cari iklan kok Survivor 3-nya ditaruh jam 12 malem? Kira-kira dikit donk....

No comments: