Monday, January 16, 2006

2 weeks itch



Tau film Seven Years Itch-nya Marilyn Monroe? Itu tuh, yang ngebahas rawannya tahun ketujuh pernikahan, di mana suami dan istri sama-sama kegatelan buat selingkuh.

Oke, lupakan the blonde sex icon zaman bokap gw. Sekarang, look at me! Di minggu kedua K3M gw, gatal gw makin merajalela. Secara obat minum udah abis, bantuan tambahan pun segera dikerahkan, berupa krim Betason-N yang isinya betamethasone ama neomisin. Tertera pada leaflet-nya: “Gangguan-gangguan yang menyertai penyakit kulit akan segera lenyap setelah pengobatan dengan Betason-N dimulai”
Segera lenyap GIGI LU? [secara Cut Memey]. Gatal terus melanda sekujur lengan dan tungkai, from the dawn til dusk and the dusk til dawn, termasuk pas gw ama kelompok gw memaparkan rencana penyuluhan ama remaja kampung. Gak lucu banget deh, rencana mau penyuluhan tentang penyakit kulit, eh yang nyuluh malah garuk-garuk gak bisa diem…


Duh, panggilan kesayangan ‘Ishakera’ bakal makin mendunia. Apalagi dengan penampilan lateral gw yang memang mirip primate. [see picture above]. Tidaaaakkk!!!

Well, one good news is that bukan hanya gw yang harus menderita. Bentol-bentol sudah mulai bermunculan di lengan dan tungkai dua temen gw, dan mereka pun sudah menyerah pasrah pada antihistamin untuk mengatasi gatal. Pheww…indahnya penderitaan kalo bisa ditanggung bersama…. [tertawa di atas penderitaan orang]

No comments: