Wednesday, January 16, 2008

Silet Lidah

Banyak hal di dunia ini yang tidak akan berubah. Salah satunya mungkin hobi temen gw yang 30 kg lebih berat dari gw. Hobi pamer kok gak berubah-berubah… Payah.

Gw juga mau pamer! Pengen pamer Gwen si Laptop! Memangnya cuma situ yang laptopnya putih! Tapi males ah... Secara, Gwen kan putihnya polesan Mas-Mas Tukang Stiker, bukan putih asli alami. Sebagai gantinya, ah… ini aja! Tadaaaaa……





Berbagai bencana terjadi pada mata indah saya yang patut dibanggakan. Pertama, soplens gw mencelat di Flores, yang bikin gw melewatkan banyak pemandangan ajib.
Kedua, giliran dipasang soplens, malah kena konjungtivitis. Terpaksa, beli kacamata. Dan beginilah penampilan baru [tapi lama] saya. Eits, jangan bilang saya mirip Indra Herlambang! Amit-amit. Saya maunya dibilang mirip yang ini:



Yah… Biarpun gantengan gw ke mana-mana, Irwan Ardian termasuk lelaki beruntung. Tidak semua pria bisa berada dalam posisi seperti ini:



Nah, mudah-mudahan gw bisa seberuntung Irwan. Ganteng enggak, sex appealnya gak nonjol, tapi berhak mengendalikan 6 wanita cantik. 5 ding, Bu Ratna gak cantik-cantik amat hehe. 6 kali seminggu, Bos! Mau dong… [Membayangkan diri gw meniup sempritan dan memberi Jupe kartu kuning]

Hmm… Mungkin gw bisa mulai tawarin acara gw sendiri ke produser-produser. Siapa tau ada yang berminat, dan bertambah lagi jajaran dokter yang nyambi jadi artis. Acara yang gw tawarkan adalah: Silet Lidah. Khusus bagi penderita S&M, dan didampingi pskiatris setiap episodenya. Sepertinya lucu….

4 comments:

Yohana Mimi said...

jadi pingin liat acaranya... hehe...

Robertus Arian said...

ada kera berkaca mata...

Paulus said...

Ayooo...ganti tayangan....silet lidahnya kapan2 saja lagi....
gantian cerita lainnya :)

Anonymous said...

silat lidah kuwi 5 wanita cantik + 1 wanita tuwo!