Thursday, April 12, 2007

kejutan 2 kali

Asisten domestik gw lagi-lagi bikin kejutan! Dia bisa bikin brownies kukus! Gw bicara tentang brownies kukus beneran, yang bisa dimakan dan tidak bikin gw murus-murus keesokan paginya. Waktu gw bawa ke kantor, semuanya sepakat memutuskan ‘Enak’. Hmm… Cukup mendebarkan menantikan kejutan apa lagi yang akan dihadirkan si Upik. Kita tunggu saja.

Sekelumit percakapan Upik dan Majikan, masih seputar brownies.
Upik Babu: Kalo adikku sukanya pake brownies instan Powdan itu lho.
Majikan: Ralat! Merek-nya Pondan.
Upik: Ya itu lah, yang pake Ndan-Ndan. Itu kan lebih mahal, hampir 25 ribu per kotaknya. Apa tadi namanya, Bondan?
Majikan: Pondan, Mbang. Pake P.

Verdict: Sukses bikin brownies tidak meningkatkan kecerdasannya dalam berkata-kata.

PS: Gw terkejut lagi! Waktu mencoba Googleing ’Upik Abu’, aku mendapatkan ini.

1 comment:

pingupingu said...

ya gimana ya..secara bikin brownies nya aja pake brownies instan...manalah mungkin bisa nambah kecerdasan si Upik...walaupun kuakui rasa brownies nya enak juga..kalo dibuatin lagi sih mauuuuuuuuuuu....hehehehe...