Saturday, June 03, 2006

it's been a week


It's only been a week, but it feels like been 2 years. Seisi Jogja masih terrorrized, apalagi dengan puluhan bahkan ratusan gempa susulan yang terjadi tiap harinya meskipun gak semua terasa. Yang bikin makin ngeri adalah ternyata retak rumah gw lumayan parah. Hmm... padahal gw di rumah sendiri. Nyokap-bokap dengan indahnya menyatakan belum bisa ke Jogja karena sibuk. Terpaksalah gw tidur sendiri di rumah dengan jantung ber-jedug-jedug azep-azep tiap kali lantai bergetar. Tak lupa, dengan bersanding helm di sebelah gw. Bukan karena Polantas berkeliaran masuk rumah gw tapi semata-mata karena in case something would happen.

It's been a week yet i feel like have done nothing. I should've done more. Gw benci banget harus tinggal di Rumah Sakit sampe jam 2 padahal efektif kerja paling cuma ampe jam 12, selebihnya: makan siang sambil menanti jam 2 tiba. Padahal temen-temen non-Koas gw bisa berkelana ke Bantul dan sekitarnya dari pagi ampe malem. Gw iri. Gw malu. I should've done more. Itu yang bikin gw terima tawaran temen gw bantuin tim medis Bali Crisis Centre di Pundong dan sekitarnya. Jam kerja pun gw tambah jadi lebih dari 12 jam, jam 7 pagi sampe jam 2 di RS, selebihnya ke Bantul sampe jam 8 ato 9 malem. Selamat tinggal tidur siang, selamat datang gelas kopi ekstra. Unluckily gw cuma bisa 3 hari ke Bantul karena harus ke Banyumas besok. Gw malu ama anak-anak Gelanggang yang bolak-balik ke Bantul dan Klaten tiap hari. Ama anak-anak relawan yang bantuin di RS, meskipun mereka 'cuma' jadi transporter pasien [beramal sekaligus fitness..]. I hope i will be able to do more someday. Tapi jangan di Jogja, please. Gak bisa bayangin sesuatu yang lebih buruk kejadian di Jogja.

1 comment:

Anonymous said...

ih mas ishak ke banyumas, blog-nya terlantar. kasihannya blog ini, lama bener gak ada update-nya