Friday, June 23, 2006

Introducing: Simon the Computer



4 things I missed the most selama di Banyumas:
1. Karaoke, despite the 3 songs I sang at Kafe Alun-Alun.
2. Makan kebun raya sayuran hijau dengan luapan kuah rendang di RM Padang, juga efek sampingnya: poop yang lancar dan perut yang rata.
3. Sakti, motor gay gw. Gw kangen menjelajah kota hingga tengah malam bersamanya.
4. Komputer gw. Sumber penghidupan dan tempat menyalurkan inspirasi gw melalui tulisan-tulisan tak bemutu [salah satunya yang Anda baca saat ini], atau desain grafis.

Suddenly an idea stroke my head when I was on my way back home to Jogja. Kalo selama ini gw namain motor ga Sakti, then what would I call the computer that I love as much as Sakti. Pikir-pikir… Salah satu keunggulan komputer gw adalah selain punya majikan yang tampan, dia tampil all-in-black mulai dari CPU, monitor hingga mousenya. Kehitaman ini yang bikin temen-temen gw sempet ngiri, terutama ama monitornya. Dan akhirnya satu nama muncul di kepala: Simon. This refers to one of the darkest guy in music industry: Simon Webbe.

Awalnya gw sempet raguin dia dan mengira bahwa he’d be as sucks as went-solo boyband members seperti Nick Carter, Bryan McFadden dan Ronan Keating. Bahkan saat dia memenangkan MTV Asia Award, mengalahkan James Blunt, gw sempet mencak-mencak. Ra mutu! Sering fales! Mantan model lagi! [njuk ngapa?]

Ternyata gw berubah pikiran. Setelah memutar ulang lagu-lagunya beberapa kali, he kinda reminds me of Tunde of Lighthouse Family, salah satu band yang sangat gw sayangkan kebubarannya. Musik dan liriknya juga cukup Lighthouse, even sounds more Lighthouse Family than Tunde’s solo debut!
So gak ada salahnya if I name my computer after him, secara sama-sama item dan membawa kesejukan [lu kate spring water, Mas?].

Baiklah, karena tidak ada banca’an pemberian nama, mari kita doakan sama-sama supaya Simon si Komputer bisa membawa kesegaran baru, meredam stress gw, dan membantu gw terus berkarya sebagai manusia. Juga supaya perut saya makin sekotak-kotak Simon Webbe. [penting?]

No comments: