Sunday, December 25, 2005

i'm not a nurse!

I should really be thankful that one day i'll be a doctor, instead of a nurse. Gara-gara adek gw yang demam dan sakit perut,seisi rumah jadi heboh. To let you know, rumah gw isinya cuma gw ama dia, means gw SENDIRI yang harus heboh.
'Pokoknya adik diurusin! Kalo perlu dipijitin....', nyokap gw, Mrs.take-care-of-your-brother, nasehatin gw lewat telpon.
Duh Mah, gak usah dipijit aja dia udah ngelunjak minta bikinin minum anget, masakin aer buat mandi (kalo masih inget mandi), beliin makanan, siapin makan dan segala macam pekerjaan remeh-temeh yang meskipun gak banyak buang kalori tapi bikin bete. Apalagi dengan kesibukan gw sebagai Koas Tampan Ceria, such things rasanya nyita waktu gw banget.
Udah gitu, suka rewel. Udah dibeliin makanan, gak dimakan. Maunya apa coba? Untung gak sampe minta dimandiin dan dicebokin.
Thank God, dengan kedatangan nyokap gw buat urusin dia selama beberapa hari, tugas gw sebagai perawat berakhir sudah. Malahan, nyokap bantuin gw kerjain things i usually do myself. Leganya....
I can't hardly imagine how would it be if i have to be a nurse. mungkin gw bakal jadi kaya the evil nurse of Stephen King's Misery... Misery is what i'm gonna get my patients into hehe..
Well, gw emang terawat, tapi gw bukan perawat. Huyeah!
PS: tulisan ini sama sekali tidak bertujuan mendiskreditkan profesi keperawatan. Anda sekalian melakukan tugas yang mulia, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik one day.

No comments: