Wednesday, December 07, 2005

apa kabarnya jogja?

NAIFFF!!!! Akhirnya bisa nonton NAIF juga.... Secara dulu pengen nonton di Soundrenaline tapi bokex dan pas lagi mo ujian... Akhirnya, berbekal 12 ribu gw bisa juga nonton NAIF di Kridosono, di pensinya anak SMU6.
Sempet ketar-ketir juga, secara dari siang ampe sore ujan mulu, padahal konser mulai jam 6. Karena gw gak ada minat ama band2 pembukanya, isi perut dululah gw sebelum ke sana. Nyampe sono jam setengah 8an, dan hebatnya ujannya udah abis. Huyeah!
Harus nonton Cool Khas ama Bre (males..), sebelum akhirnya Candles naik panggung. Ternyata bisa juga Candles bikin lagu ndiri. Setelah 'Terima Saja' yang wara-wiri di radio, 2 lagu baru mereka bawain dengan asying (asyik tapi asing....). Tapi tetep aja mbaknya vokalis ngangkat banget... Mereka bawain juga No Sleep Tonight-nya The Faders (nyang katanya bakal maen di MTV Music Summit), Welcome To My Paradise ama Santeria (bosen...)
Dan akhirnya.....emsi-emsi kocak tak beraturan manggilin bintang utama: NAIF!!! Langsung aja teriakan senggama eh menggema dari seluruh Kridosono, palagi ada anak2 Naif Fans Club yang katanya baru buka Retropolis cabang Jogja. David langsung nyapa penonton dengan gaya sok cakepnya 'Apa kabar Jogjaaa...?' Asli tu orang ga ada matinya, berkali-kali dia lontarin joke yang ngangkat. Palagi dianya sok-sokan nganggo basa jawa... Lagaknya sok berkuasa banget...mau rokok tinggal acungin tangan, eh ada kru lari dari tepi panggung kasih rokok. Edan....
Total 12an lagu mereka geber, dan dengan luar biasanya penontonnya ikutan nyanyi ama goyang. Puas, puas, puas banget. Palagi mereka sempet nge-jam bentar maen reggae ama jazz gitu. Jarwo top abes maen gitarnya....
Akhirnya konser ditutup pake lagu Curi-curi Pandang. Gua pulang dengan hati senang tanpa bawa uang segudang segudang u-u-u-u-uang... Huyeah!

No comments: