Thursday, August 11, 2005

To be a padang, or to be a manado, that is the question



Duh, lama-lama gw bisa berubah wujud jadi orang Padang ato orang Manado nih. Tiga hari berturut-turut gw makan di RM Padang (bayar sendiri) , dan 2 hari berturut-turut gw makan di RM Manado (dua-duanya ditraktir heheh). Terima kasih kepada para penemu resep bumbu rendang dan tinoransak, yang biarpun berminyak tapi bikin ngaddict. Abis makan pun gw tambah seksi, kan bibir gw jadi berminyak Wait wait, jangan2 ini yang bikin kulit muka gw tambah berminyak akhir-akhir ini? Hmmm…perhaps.
Beruntunglah gw dikaruniai mukosa usus dan mulut yang sehat, jadi gak ada gangguan perut ato sariawan.
Rumput tetangga emang selalu lebih hijau ya? Gw yang gak ada darah2 Padang ato Manado aja bisa demen banget makanan sana. Ya meskipun gw juga demen makan gudeg, mie dan capcay, sesuai naluri yang mengalir dalam diri gw.
Udah ah, bisa2 kursi warnet gw basah kena iler kalo kelamaan ngomongin makanan.

No comments: