Thursday, August 11, 2005

no more virgin!


Gw udah gak perawan lagi! Rambut gw maksudnya. Kemaren gw relain rambut gw dipegang2 oleh mas-mas salon. Nikmatnya….
Secara gw lagi capek, gw diajak ke salon ama temen gw HLB yang lagi jadi orang kaya mendadak.
“Creambath mas Ishak!”
“Males ah… Ngantri banyak…”’
“Ora kok….” Dengan bujuk rayu iblis neraka ketujuh, dia berhasil meluluhkan gw. Berangkatlah kami ke Johny Andrean (bapaknya Dimas Andrean?) di Ramai Mall. Ternyata bener kata dia, gak pake ngantri! Dan kami pun dilayani oleh mas-mas koas salon (baca: trainee salon). Biar koas, enak juga pijetannya. Tapi mas-nya rese, basi banget deh basa-basinya.
“Mas, krim pijetnya harganya berapa?”, temen gw nanya
“Satu pot-nya paling 35, 40an ribu Mas. Itu kalo pot 500 gram. Berarti berapa kilo itu ya, mas?”
“hehe”, temen gw ketawa, kirain mas-nya becanda
“Beneran nih mas saya nanya. Satu kilo itu berapa gram?”, mas-nya pasang tampang serius.
“seribu!”
“Wah masnya pinter! Kuliah di jurusan matematika ya Mas?” GUBRAK
Ya wis, setelah dipijet 30an menit trus dipakein anduk panas (jadi serasa Dewi Hughes), selesailah gw di-krimbat. Kalo kata temen gw “Ada juga krimbat plus! Atas di-krim. Bawah di –tuut-!”
Demikianlah pengalaman pertama gw krimbat di salon. Norak ya? Gak juga, secara gw udah biasa krimbat sendiri di rumah sejak SMP. Hehe. Surprised? Don't be!

2 comments:

Anonymous said...

Behaviors of the Blogosphere - Controversy Continues
Nick Denton has responded to criticism of the critique by Jason Calacanis of the Behaviors of the Blogosphere Study in an article at CickZ where he's quoted as saying... "I know it galls Jason Calacanis that ...
Hey, Great Blog ! I'll bookmark this one. If you get a chance check out mine at http://www.nam68.net/ yeah, I'm one of those dudes that was in Vietnam and sprayed with agent orange.

Anonymous said...

Ich ziehe meinen Hut vor dir, einfach erste klasse deine Bilder.
Was soll ich eigentlich noch sagen ?
Also nir fällt nichts mehr ein.
Weiter so,...Great site Ishak Yunanto Suryawan;)