Sunday, August 21, 2005

escape


Bukan merk parfum!
Prinsip gw selama ini adalah 'anti melarikan diri' a.k.a escaping. Problems, anyone, whatever, sini maju! Dengan gagah berani akan kuhadapi tanpa melarikan diri.
Tapi kalo escape diintrepretasikan jadi BOLOS, remuk sudah idealism gw. Apalagi kalo bolosnya untuk tujuan yang mulia, misalnya: kondangan....
Seminggu ini gw harus tidur di RS, means gw bakal 'terpenjara' selama seminggu dalam ruang berAC dengan komputer yang selalu online. Hux... terkurung dalam sangkar emas....
Secara ada temen gw yang nikahan Minggu siang kemaren, gw angkutlah semua perlengkapan ketampanan gw dari rumah ke RS.
Setelah meningkatkan grade ketampanan hingga 98%, pamitlah gw ama dokter yang jaga.
"Dok, mau kondangan!"
"ya gakpapa. Tapi gak boleh semua lho! Harus ada yang jaga sini"
"Lhah, kita cuma bertiga, gimana baginya.."
"Ya terserah, daripada kita semua kena masalah"
"....." Koas-koas pun saling merangkul dan berunding di tepi lapangan. [basket kalee]
Akhirnya diputusin, temen gw yang cewek berangkat duluan bareng mobil temen gw, trus gw ama temen yang cowok nyusul belakangan, boncengan. Cabutlah si temen cewek itu.
Udah jam 12+30, padahal undangan cuma jam 12 ampe jam 1, tapi belum ada kabar berita dari temen gw yang berangkat duluan.
"Wis ah! Ayo cabut!", gw ajak temen gw buruan keluar.
"Lhah, ntar kosong, ga ada koasnya.. Kata dokternya tadi..."
"Hell, screw him. Ayo nggeblas wae!"
Mengendap-endaplah kami keluar lewat pintu darurat, dan akhirnya sukses nyampe di Grha Sarana Vidi.
Phew..untunglah buruan kabur. Soalnya 5 menit seudah kami nyampe, sang mempelai udah turun dari pelaminan. Trus 15 menit berikutnya, mas-mas dan mbak-mbak waiter dengan indahnya ngeberesin hidangan2. Padahal jelas-jelas masih banyak tamu yang baru dateng. [orang-orang Vidi...maap, bukan bermaksud mendiskreditkan. Tapi gw kagum kok, kan jadwalnya emang cuma ampe jam 1. Tumben orang Indonesia patuh jadwal heheh]
Kelar makan dan beremeh-temeh ama temen2, bergegaslah kami kembali ke RS.
Phew phew... pelarian yang indah...
Dan this definitely won't be my only escape this week, secara gw punya project yang lebih gede lagi: I will be singing live at Metro TV with Aussie Youth Orchestra this Saturday night! Gila aja kalo sampe gw ngelewatin tawaran semenguntungkan ini. Benefitnya: ketemu bule, dan yang penting Nyak...aye masuk tipi! Dan yang perlu gw lakukan hanyalah beberapa kali bolos jaga buat latihan ama bule-bule ini, dan Sabtu entar gw bakal bikin surat ijin biar bisa bolos dengan legal (sejak kapan bolos bisa legal?). Hmm... my pleasure to do this. Hahah.

1 comment:

Anonymous said...

HOI SHAK< NAPA POTO GW DIPOTONG PAS TEPAT DI DAHI GW????????????