Friday, August 26, 2005

Peter Pan? Go to Neverland!


Gw baru nyadar kalo lagunya Peter pan yang ama Chrisye, yang buat OST sinetronnya RCTI jam 6an yang gak penting itu, mirip banget ama Stranded-nya Jennifer Paige.
Chorusnya yang “Dan ku merindumu bla bla bla…” [mana apal gw, denger aja males] itu mirip ama chorusnya Stranded “And it’s coming over you, coming over me, crashing like a tidal waves…”
Padahal dari kapan taun, gw udah berkoar-koar bahwa lagu Topeng mereka itu miriiip ama Hanging by a Moment-nya Lifehouse.
Peratiin deh, chorusnya yang nyuruh buka topeng itu mirip ama chorusnya Lifehouse “I’m fallin ever more in love with you, letting go of all I’ve held onto”
Huh! Huh! Herannya, what is so wrong with you people, ini band laris banget. Gw denger ampe 2 jutaan kopi lakunya. Iyuuuhh.. Yang jelas gw bukan salah satu dari 2 jutaan orang yang beli album mereka. Maap-maap aja deh. The good news is mereka tidak masuk dalam nominasi Indonesian Music Awardnya MTV. Yeah yeah! [meskipun dengan penuh kebingungan bertanya-tanya "Dhea Ananda masuk nominasi Best New Artist?"] Okeh.. hope Mas Maliq dan Essentials-nya bakal menang [Hush..Maliq bukan nama orang, Music and Live Instrument Quality guoblok!!]

Trus....fotonya kok Shanty?
terserah gw donk. Blog-blog gw sendiri...

No comments: