Saturday, April 30, 2005

Pedsos -- shit happens! so does fever

Bweeh..hari yang panas muntas-muntas… Biar demikian, beberapa bagian tubuhku tetep kedinginan. Aargh!! Demam siyalan…
O-i-a, bahkan di hari seterik ini, beberapa adik kelasku nekat menjajal ketangguhan mereka di arena Crushbone! Uedan…panas-panas, dikerangkeng, gontok-gontokan… Ya sudah, mari berdoa bersama supaya tulang mereka tidak remuk.
Kembali ke masalah penyakit gue. Sebel! Selain infeksi tenggorok yang "diwariskan" Devie, temen sejawat gue, ternyata gastritis alias maag gw kumatz. Waaahh…jadi ga enak makan niy. Tapi gue harus makan biar maagnya ga tambah kumat. Tapi lidah gw pait, pengen muntah pula. Padahal obat-obatannya harus diminum seabis makan. Hux…
Siang ini juga nggondhuking (baca: bikin nggondhuk). Secara pas gw pulang baru jam 11.30, gw berniat ke laundry-an dulu baru pulang. Jadi gw ambil dulu baju2 kotor yang gw titip di Sekret PSM, baru ke Lisa Laundry Pogung. Ternyata oh ternyata, laundrynya tutup. Si Lisa lagi ikut Crushbone kali. Ya wis, kuputuskan untuk pulang tanpa gendam.
Baru sampe perempatan Gramedia, temenku bertubi-tubi miskol dan akhirnya telepon "Shak, ada diskusi ama dr Dian di Griya Gizi". Gyaaa…pengen rasanya ngegampar si residen yang tak mau mengerti penderitaan jejaka muda yang tengah dilanda 2 penyakit sekaligus dan udah kebelet pulang. Baliklah gw ke RS dengan muke kelipet tuju belas.
Selesai diskusi 1 jam-an, si dokter bilang "Kamu gak aku kasih nilai, soalnya dari tadi diem aja, gak ikut diskusi.." Makaseeehh..monyong lu dok! Untunglah, demi perike-koas-an, dia tidak menepati ucapannya. Fyuhh…
O-i-a, secara hati gw udah sama panasnya dengan Jogja siang ini, begitu masuk Griya Gizi langsung gw samber sebotol Teh Sosro dari kulkas. Kontan aja temen2 gw bersorak "Yee..akhirnya minum es juga!!!" Soalnya, earlier that day gw sempet bikin mereka ternganga dengan memesan jeruk panas. Padahal yang semua orang tau, minuman pokok gw adalah apa ajah asal pake es. No ice no drink.
"Tumben!!!", temen-temenku kaget
"Ga boleh minum es." , kataku menirukan petuah bijak dokter GMC
"Wahaha..aku kalo sakit tetep minum es…", seorang temenku menyombongkan diri, diikuti iya-an temen lain.
"Ya piye ya….", gw bingung mau jawab apa, soalnya kemaren2 udah nyuri2 minum Spiritus…eh Sprite, nyomot es teh Herlambang, es jeruk Mia dan es the Timur. Belum termasuk beberapa kemasan Aqua dingin hehe.
Ya wis…mari sama-sama berdoa "Ya Tuhan, jauhkanlah aku dari demam yang jahat"
Simple thing to learn: Shit happens! So does fever. Makanya, siapkan Termosex eh Termorex di rumah.

No comments: