Wednesday, January 17, 2007

the Melia Gate


Senangnya menjadi Janet Jackson. Mengalami Nipple Gate gak bikin dia malu malah sedikit ngangkat kembali namanya. Gw baru aja mengalami Melia Gate dan bukannya tambah terkenal, gw dapet malunya doang.
Semua bermula saat makan malem di Warung Nasi Goreng Haram tapi Murah di depan hotel Melia Purosani. Kelar makan, gw ngobrol gila-gilaan ama 4 temen gw. Sampe akhirnya pas mau bayar gw melakukan [dengan sengaja] sesuatu yang demi menyelamatkan moral bangsa dan muka saya [juga menciptakan rasa penasaran] tidak gw tulis di sini. Gw gak nyangka efeknya bakal begitu gede. Tercipta keheningan selama beberapa menit dan semua pengunjung noleh ke gw dengan berbagai jenis tatapan mulai dari tatapan ‘Jijik banget sih lo’, ‘Cakep-cakep gak sopan’, ‘Gw pengen muntah’ sampe ‘Pengen mati lu?’.

Gw buru-buru ngeloyor, bayar ke kasir. Empat temen gw pura-pura gak kenal gw, saking malunya. Bahkan sampe di lampu merah Hotel Inna Garuda mereka masih cuekin gw. [kunyukkk…]

Yah sudahlah. Untung gw bukan pelanggan tetap NasGor Melia. Yang jelas, selama beberapa waktu ke depan gw [mungkin temen2 gw juga] gak bakal makan di sana dulu. Teman-teman, pengelola NasGor Melia, dan seluruh pengunjung, maafkan saya....

4 comments:

Anonymous said...

klo dilarang pipis sembarangan kecuali anjing, tuh dah biasa. tapi khusus monyet satu ni dilarang kentut sembarangan pasti serasa penderitaan luar binasa.

shak said...

Ya Tuhan.... Dasar beruang laknat. Udah susah2 gw sembunyiin tindakan apa yang sebenernya gw lakuin, eh ditulisnya juga.... Akyu Malyu....

Anonymous said...

o...kentut!untung si beruang kasi tau,,,soale aku td penasaran juga,hehe. gapapalah kentut,simpleshak kan juga manusia. hahahaha

Anonymous said...

debby wlopun kamu merasa cantik,tnyata kamu blm pnah bkenalan dg kentut nih monyet. mo kenalan?! ckp dekati saja dan siap2lah menerima. tapi awas, sediakan earplug, masker NRM n helm cakil biar g malu diliatin orang.Hehehehe.....

Peace loe pak dokter