Wednesday, January 17, 2007

Lambe management


Beberapa saat lalu gw mengalami masalah dalam mengendalikan emosi terhadap tempat makan atau penyedia jasa yang mengecewakan, sampai-sampai gw berniat mencari pertolongan dr. Buddy Rhydell dari film Anger Management. Akhir-akhir ini, menurut gw dan temen-temen gw, sepertinya gw perlu menjalani program Lambe Management secara bibir gw agak-agak susah diatur dan telah makan 2 korban yang dengan sukses gw bikin mutung. [Kata temen-temen] akhir-akhir ini bibir gw sedikit terlalu liar dalam berkata-kata. Oke, doakan saya!

Kalau program Lambe Management udah beres mungkin gw bakal lanjutin dengan program Driji Management, secara falsafah gw sekarang adalah ‘Tiada Lambe Driji Pun Jadi’ dan tugas-tugas ‘terpuji’ yang tidak lagi bisa dilakukan bibir dilakukan oleh jari-jari gw dengan bantuan keyboard. Yah, mari kita lakukan langkah demi langkah.

1 comment:

Anonymous said...

Foto dengan setting taman medika,berusaha menebak,,,siapa sebenarnya yang sedang ingin kau cium itu kak...
yah tapi ga ketebak juga,heuheu..