Thursday, July 20, 2006

double the capacity

Hp sdr. Sudah selesai diperbaiki di SONY ERICSSON MANGKUBUMI 67 JOGJA. Silahkan diambil dgn membawa RO putih, kartu garansi dan kuitansi pembelian. Senin-sabtu jam 9-5, minggu jam 10-3. info lengkap hubungi 552706. thx.

The great expectation has come to an end. Setelah menanti hampir 6 bulan [dari 2 bulan yang dijanjikan], Sony Ericsson mengirimkan SMS untuk menyelesaikan tanggung jawabnya dengan menukar J200i gw yang terkena stroke dan tewas mendadak dengan sebuah handset baru gres dengan tipe sedikit di atasnya, J210i.

Berakhirnya penantian dengan manis ternyata menyisakan beberapa hal yang menyesakkan. Pertama, tidak adanya lagi alasan untuk ke Graha Sony Ericsson Mangkubumi dan ketemu mbak-mbak cakep. Kedua, it’s time to say goodbye kepada Motorola C380 bokap yang sudah dengan setia menemani selama gw menduda tanpa henpon. Why should it be so bad? Adalah karena berat rasanya melepaskan hampir 100 SMS dan segala kenangan di dalamnya. [sejak kapan gw jd melankolis, Bang?]

Karena berbagai alasan, salah satunya karena kurang kerjaan, gw recap semua saved messages, and I can classify into groups.

SMS yang bikin ngakak:
Suwe ora jamu, jamu campur susu, suwe ora ketemu, ketemu pisan marai nafsu… diciptakan oleh adikku.
Telah ditemukan seotang ratyu kentut. Siapa lagi klo bkn eminul!! Moso ngakak sekaligus ngentut saisine metu sisan!
Hei kentut! Ak br bli pulsa ni. Pa kbr lo? Acr ultah tgl 22 bgs jg. Km d smoothing y? kt hlb km ky om rambut palsu. Ak si cantik yg tak palsu
Ak ra kna ca2r, tp kna CMV (Cantik Mnarik Virus)
Ye..abang kli yg kngen ma None Cntk!Kl aye sih kngen ma abang yg suka ksh coklt, tp g kngen ma abang yg tklang kntut!


SMS yang potentially bringing me to tears, secara it reminds me that I’m not alone to bear my cross:
Hoi mnsia gua..gmn msh piling blue? Mndng ntn pilem blue.. :p Mog2 ms bkabung nasionalmu sgr brkhr & kmbl k jln Tuhan.
Knp, mslh koas? Santai aja. Lagian klo km mrs sll ttmpr, tp kmu mlh smkn down ap gunany tmprn itu. Ayo bjuang!!
It’s 6 days to my wedding day. I can’t believe it!-dipotong- Tar kl tb2 lo nemu gw jd org yg lo sbl, inget2 kgokilan qt deh –dipotong-Thx u 4 give me all that miracle things in our friendship. And it’ll always be mine to keep. Luv ya my pal


SMS yang kasih gw alasan to stay alive, secara gw jadi tau kalo ada gunanya gw hidup:
Ak depresi bgt. Mungkin aku calon p’huni Irna4.
Ak skrng bnr2 mengerti. Tnyata **** memang bajingan. Ak stress bgt.
I miss u all, guyz
Bp n ibuku lg marahan. Mreka pisah ranjang dah 2 mlm. Brsan ibuku pergi membawa bj2nya. Ak ga bs melarangnya. Sore ini ak mau blk jogja lg. di rmh ga betah.
Nyet, yg bls sms td lu kan? Kok bda? Rd2 wise gt :p
Smalem ak mimpi ada yg ngomong klo aku hrs slalu bbuat kbaikan spt yg tlah kulakukan. Percaya klo disitulah bait2 allah berada


SMS yang made one of my dream came true:
Shak, km mau gak ikut ngband dg aku, Agit, Hangky, dll? Ntar km kjatah jd vokalis ni…
Kabar bgs! Mnrt ceklis juri, poin Espulso plg tinggi.
Meski kacau, tp krn maennya sulit, tetep dpt nilai tinggi kali y?
Sabtu siang j14 ceksound difakultas. Kita giliran prtama. Malemny j22 lat trakir di Salaza. Bw kaset miniDVny yo Shak. Jaga ksehatan dan stamina prend, oke?! Mg sukses!
[mak...anak band nyuruh gw jaga kesehatan. wakaka..]

SMS yang shows that friendship is a rocky road to walk yet ends sweet.
Semalem kmu ga serius ma omonganmu kan? Kmu bcanda kan? Terus terang aja, lately aq lg gampang sensi bgt. Sori yak lo ternyata aq cuma ganggu waktu kmu

SMS yang mengubah sejarah
Mamahku udah dipanggil TUHAN sak. Doain ya.
Ishak, aku ada kbr buruk. Ternyata ada kista di perutku. Jd mgg dpn operasi. Temenin and doain ya. Thankyu!


The good news is that this SE J230i contains up to 200 messages, means bakalan makin banyak messages kept.


No comments: