Thursday, July 13, 2006

piala bergilir telah berganti pemilik


Minggu pertama di Bagian Bedah udah bawa kesengsaraan batin buat gw, secara anak-anak samain gw dengan salah satu senior berinisial TS. AMIT-AMIIIITTTT!!! Gw kutuk mereka yang bilang gw mirip dia biar cepet nikah dan masuk surga. [baik bener gw, udah dinista malah kasih kutukan yang baik-baik]

Sudah selayaknya gw menyangkal dibilang mirip ama dia. Ini pembelaan gw [ya Tuhan, semoga dia tidak membaca ini]:
1. Gantengan gw. It’s obvious, crystal-clear, need no explanation.
2. Layaknya Santi yang lebih putih dari Sinta, kulit gw lebih terang.
3. Meskipun lengan dan dada kami bisa dibilang ‘gede’ untuk proporsi tubuh masing-masing, bagian abdominal gw lebih ramping dan shaped.
4. Rambut dia rebounded dan dicat. Rambut gw dismoothing dan tidak dicat.
5. Gaya dia dangdut-star-wannabe. Gw rockstar-wannabe.
6. Baju-baju gw body fit alias pas badan, sementara baju dia kekecilan 2 nomor alias ketat.
7. Gw gak nyanyi lagi dangdut atau lagu Samsons di kamar operasi.

Tujuh alasan lebih dari cukup untuk membantah opini public tentang kemiripan kami. Gw masih lebih ikhlas menerima komentar beberapa temen bahwa rambut gw mirip Dude Harlino atau siapa itu, pemain sinetron karbitan MVP. [Dude-nya yang gak ikhlas, Mas..] Dengan demikian piala bergilir Shak-Mirip-Siapa yang beredar di kalangan selebritis telah berganti pemilik. Pemegang piala sebelumnya adalah Indra Bekti, yang makin mirip gw setelah membintangi iklan Simpati, secara 3 dari 4 anggota keluarga gw pake Simpati, kecuali gw.
Berikutnya.. selebriti yang mana ya? [Berharap piala akan berpindah ke tangan Darius, secara alis kiri kami sama-sama terangkat saat berbicara dan difoto]

3 comments:

Anonymous said...

setelah dipikir-pikir, saya jadi berkesimpulan bahwa PMS itu bisa juga diartikan sebagai 'pusat suaka margasatwa' secara di dalamnya ada celeng, pinguin, babi, ape yang dari depan tampak seperti manusia, beruang ... dan sepertinya masih banyak lagi hewan2 lainnya. save the wild!! join PSM UGM!! --> gimana kalo ini dijadiin tema PAB 36?

Anonymous said...

ups...salah tulis, maksudnya PSM, bukan PMS ... hehehehe

shak said...

Ape yang dari depan tampak seperti manusia? Siapa? HLB? Yumi? Parto? Brono? Ato Inke? Dududu...