Saturday, July 01, 2006

ganteng sok jagoan


Cowok cakep sok jagoan, biar lagi didera faringitis, tetap saja:
1. Minum es kopi, es teh, es jeruk dan es-es dalam bentuk lainnya.
2. Makan Beng-beng dan chocolate bar lainnya.
3. Merokok, meskipun rokok putih dan hanya dalam hitungan batang.
4. Makan lotek. Pedes.
5. Donut Doraemon Mirota, donut berbentuk bintang dengan hiasan glasur dan gula halus berbentuk Doraemon atau Dorami, dengan isi selai blueberry/strawberry.
6. Makan kerupuk.
7. Begadang sampai jam 2 pagi.
Hasilnya: gw bisa gantiin Nur Khasanah sebagai pengisi suara Doraemon. Serak, pak…. Macy Gray menjelma dalam wujud pria Indonesia berparas rupawan.

Kemaren sempet periksa ke dokter.
Gw : Dok, demam, batuk, tenggorokan sakit.
Dokter : [sambil melihat rekam medis] Lho, yang kemaren belum sembuh?
Gw : Kemaren?
Dokter : Eh salah, ini taun lalu ding, bulannya sama.

Pulangnya, mereview blog tahun lalu dan terbukti dokternya ngarang. Taun lalu gw sakit bulan April. Yee…ketauan, dok!

Mungkin ini seasonal illness, soalnya seingat gw tiap taun pasti gw sekali jatuh sakit di antara bulan April-Juni, which is merupakan mulainya musim kemarau. Dan as always, tahun ini juga gw harus hadepin sakit sendiri.

But thanks anyway, buat tiga orang Kater dan satu additional Kater yang sudah menyempatkan diri nengokin sambil nonton Idol bareng di kontrakan gw. You guys made my day 1000 times brighter.

4 comments:

Anonymous said...

hix...aku kok sampe ga tau kalo kamu sakit?? jahat banget aku.mbem

Anonymous said...

"Cowok cakep" n "pria Indonesia berparas rupawan" -----> FITNAH FATIMAH!!!!

"dokternya ngarang" ----> ingat karma

"Merokok" ---> menyedihkan

"tiga orang Kater dan satu additional Kater yang sudah menyempatkan diri nengokin" ---> kami cuma mo klarifikasi gosip. y kebetulan kamu pas sakit :D

shak said...

to mbem: emang kamu jahat..
to anonymous 2 a.k.a bombom:
1. It was not fitnah tapi ungkapan rasa percaya diri.
2. Dokternya ngarang soalnya emang dia salah baca. Maklum udah tua.
3. Dingin-dingin, sendiri di rumah. paling enak ngerokok
4. OH GITU! Jadi gosip lebih penting daripada kesehatan gw??!! Emang sih, artis je...

Anonymous said...

rasakan. itu karma akibat menghina kahtna secara berlebihan. however, karena aku baik hati dan sebenernya kau juga baik hati karena mengantarku pulang meski pilek berat, semoga cepat sembuh:) ini doa tulus dari hati yang terdalam;)