Thursday, June 02, 2005

tampan, montok dan jago senam (?)

Masih tetep berkelana di Klaten, dan the more I go around the town, the more things I remember. Salah satunya: gw sempet melihara kelinci yang beranak-pinak terus abisan susah masang IUDnya. Saking banyaknya, papa nyerah dan akhirnya menitipkan sekompi kelinci itu di rumah temennya.
Trus..gw keingetan dulu punya temen namanya Evi ato Evit… Keriting, sipit, agak item (Phew…akhirnya ada juga yang bisa diinget wajahnya). We used to play around, sayangnya sampe gw pindah lagi, gw gak pernah tau sebenernya dia cowok apa cewek. Abisan dia macho (we both loved robots), tapi dalam ingetan gw dia terlalu cantik sebagai seorang cowok. Ok, remind me to ask my Pa tentang si Evi ini..
O-i-a, I had a pretty nice neighbors yang punya poultry shop. Jelas aja Babe demen main ke sana, Babe kan unggas. Eh, sori Pah, Babe kan suka peliara unggas. Trus this poultry shop owner loved my brother a lot, yang waktu itu emang lagi lutu-lutuna. Untung mereka kenal adek gw waktu masih 1 taun, coba sekarang…Suatu hari, mereka ‘minjem’ si Theo buat diajak maen sehari, trus dikasih makan jagung rebus (ngambil dari dagangan, Tante?) dan secara adek gw masih satu taun, itu jagung keluar aja bulet-bulet di antara pup-nya. Ueks…
Kenangan manis lainnya adalah di masa Peringatan 17 Agustus. Di sekolah gw diadain beraneka lomba, salah atunya lomba Senam Kesegaran Jasmani buat kelas 1-4. Dan surprise… gw juara 1! Seharunsnya sih gw berhak mewakilin sekolah buat lomba se-kabupaten, Cuma gwnya keburu pindah. Too bad…
Oke…over all..gw asik aja di sini, ternyata there’s much to remember. O-i-a, lagi hepi nih secara tadi abis nemu kafe gaul gituh, di aman gw bisa beli mocca shake hanya dengan 2 ribu rupiah. And I can stay online juga, secara udah nemuin beberapa warnet tadi. Hmmmm

No comments: