Sunday, June 12, 2005

going on twenty-something


Hohoho. Bangun pagi, knowing that i'm 22 by now cukup melegakan. Maksudnya, i've come few steps closer untuk jadi pria idaman hehe. Begitu melek, liat mobile dan mendapatkan beberapa sms yang masuk selama gw terlelap. Betapa kasiannya mereka yang niatnya sih jadi the-first-to-say-happy-b-day. U guys salah alamat, jangan ke pria-tampan-tapi-moloran ini. Heheh, tapi thanks anyway.
Salah satu hal yang ngerusak keindahan hari ulang taun gw adalah the fact bahwa gw harus jaga bangsal dari jam 1 ampe 7 malem. Shak. Eh...Sucks. Diberkatilah Greggy, si keriting tapi baik hati, yang membawakanku nasi lawar Bali... Juga Luci, dengan KitKat putih-nya.
Tapi things going great. Tadi sempet ikutan farewell party-ny Vivit yang mau umroh sekeluarga. Bukan farewell party sih, secara acara inti dari pertemuan tadi siang adalah gosip-gosip-gosip, salah satu kegemaran wajib para koas. Makasih Vit buat gudeg ama baksonya. bener2 ga match. tapi enak.
Okeh... jam 7 tiba dan gw udah kebelet pulang. Niatnya nih mampir online di warnet, trus pulang, probably baca buku sambil minum kopi. Gw pun bersiap pulang sebelum tiba-tiba Arian dateng tergopoh-gopoh kasi tau, "Mbem sms nih, dia ketilang di perempatan MM UGM, duitnya kurang 20000". Great. hilang sudah nafsu cabut gw. Tembem satu ini emang ngerepotin hehe.
Ke parkiran, ambil motor, langsung tancap gas dan tiba2 5 orang nongol dari persembunyian dan teriak manggil-manggil. Ya oloh.... pada ngerjain gw. Thnx guys... Mereka bwa kado buat gw, iket pinggang (percaya tau ga) putih dengan kembang2 kuning-orange yang nggak-banget-gitu-lhow... O-i-a, ama beberapa snack sisa arisan. (Payah nih, gak modal...) Gw pun sms Arian "Kurang ajar, perempatan MM UGMnya pindah ke parkiran!" Dan dia pun nyusul ke parkiran, sekedar bersay-hi ama temen2.
Hal yang terjadi berikutnya adalah gw dirampokin di Sega Tempong Klebengan.... Uuhhh..

1 comment:

Anonymous said...

Met ultah, tampan....