Tuesday, February 05, 2008

aku suka yang kaya gini....



"It took a Clinton to clean after the first Bush and I think it might take another one to clean up after the second Bush."
- Hillary Clinton at the Democratic presidential debate in Los Angeles on Thursday.

Ngomong-ngomong, di Endonesa juga ada lho gitu-gitu...



Mantan Presiden Megawati Sukarnoputri menilai pemerintah tidak serius menangani harga kebutuhan pokok yang kini melambung. Dia juga mengibaratkan kinerja pemerintah dalam menangani kemiskinan seperti penari poco-poco yang gerakannya terkadang maju namun tetap berada. "Maju satu langkah, mundur satu langkah. Maju dua langkah, mundur dua langkah. Artinya tidak pernah berangkat dari tempatnya,"
- Megawati dalam pidatonya pada peringatan ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Palembang, Sumatra Selatan, 31 Januari 2007.

Eh, dibales pula ama Om Kumis



“Poco-poco itu kan sehat. Lagi pula, gerakannya kan bersatu. Langkah (dalam tarian poco-poco) itu yang paling ritmis. Saya kira poco-poco jauh lebih baik dari dansa-dansa yang berputar-putar, sambil jualan gas yang murah pula."
- Jusuf Kalla dalam keterangan pers rutin di Istana Wakil Presiden, menyindir Mega yang pernah dansa di Beijing untuk melobi Presiden RRC biar beli gas dari Papua.

1 comment:

Paulus said...

sumpah, aku seneng banget pas Mega ngatain pemerintah poco2....just right in the eye! hehe