Monday, August 21, 2006

win a trip for Robbie williams' concert in Bangkok!



Pengen ikut kuis nonton konser Robbie Williams di Bangkok, tapi gak jadi.

Pertama, kuisnya pake SMS, @2000. Mending pulsa gw dipake buat hal-hal yang sedikit lebih penting seperti membuat janji berkaraoke atau ke kantin saat jam poliklinik.

Kedua, harus jawab pertanyaan seputar Softex, which is sama sekali tidak kumengerti, secara gw lebih ingin mengerti wanita daripada mengerti Softex.

Ketiga, dan yang paling penting, adalah bahwa kalo menang gw harus pergi ke Bangkok bersama Ada Band, yang buat gw termasuk salah satu penjahat yang harus diberantas dari industri musik Indonesia, dan tiap kali mereka bertanya ‘Haruskah ku mati karenamu?’, dengan senang hati aku akan berteriak ‘Ya!’

1 comment:

Anonymous said...

ya elah Bang, saya yang wanita aja juga gak ngerti sama softex secara gak biasa pake. tapi kemaren siy sempet pake (secara merk yang biasa saya pake sedang out of stock) dan saya tetap lebih cinta merk yang saya pakai biasanya:(
dua, ada band gak jahat2 amat koq. masih kalah jauh ma radja, meskipun emang sih yang sering aku dengerin cuma 'yang terbaik bagimu'. tapi mereka blom sampe pada tahap harus mati koq. ah abang inih sadomasokis siy (???), kahitna aja pingin dibunuh, padahal mereka kan keren ...