Monday, August 21, 2006

Bahbedahbedebah



Gw udah lupa kapan terakhir kali gw post di Simpleshak. Gw hampir lupa kalo ada pengunjung2 setia yang selalu ingin tau what I’ve been up to [adakah?]. Lebih parah lagi, sepertinya sekarang gw perlu ikut kursus singkat cara mengelola blog supaya kembali ingat cara posting, secara sudah lima minggu gw di Bagian Bedah dan frekuensi online gw menurun. Ralat. Frekuensi tidak berkurang tapi durasi untuk berkutat dengan blog menyusut drastis. Jatah waktu bercinta dengan Simon the Computer pun berkurang, secara waktu lebih banyak gw alokasikan buat selesein refleksi kasus dan school matters lainnya. Atau menebus tidur yang terganggu selama jaga.

Tapi sejauh ini I’m doing okay.
Gak masalah harus datang jam 6 secara gw udah kebiasa selama di Interna.
Gak masalah harus keramas malam hari biar paginya gak repot keringin rambut.
Gak masalah harus berjalan kaki hingga 2-3 km keliling RS secara itu justru bakal bikin otot tungkai makin tajam dan menambah bekal gw doing catwalk sebagai model pro.
Gak masalah harus berdandan ekstra, secara hampir semua residen dan staf Bedah berkoromosom XY sehingga gw perlu berusaha supaya aura gw lebih terpancar dari mereka.
Gak masalah harus keluar duit ekstra buat makan di luar selama jaga, secara makanan ransum kadang hanya beda tipis dengan makanan penjara. [sebenernya masalah, ding!]
Gak masalah harus menyiksa jantung gw dengan gelas kopi kedua hampir setiap hari. [masalah juga, ding!]
Gak masalah harus beli sepatu lagi [hore!] secara gw cuma punya satu sepatu yang nyaman dipake buat menjelajah RS setiap paginya. Terneh mambu.
Gak masalah kalo mas penjaga gym kangen ama gw secara gw lupa kapan terakhir kali working out. [ya Tuhan, ampuni aku tidak menjaga anugerahMu berupa tubuh yang male-model-worth ini]
Gak masalah kalo free pass karaoke gw sampe hangus secara gw gak punya waktu bercinta dengan mic [wah, kalo ini sih masalah besar namanya!]

Well, pada akhirnya gw ngerasa tidak ada sesuatu pun yang salah dengan berada di Bagian Bedah, kecuali kenyataan bahwa as I finish my 10th week, I would have done my career di dunia perkoasan, and that SUCKS! Mungkin ini yang bikin gw ngerasa makin deket dan gak pengen keilangan temen-temen selelompok [plak! Bangun, Bang, kok jadi opera sabun…]. Gw jadi tau kenapa di stase terakhirnya kakak-kakak kelas gw banyakan maen daripada ke rumah sakit. Tapi kalo harus memilih antara selesai jadi koas atau harus tambah stase lagi, jelaslah jawabannya.
Baiklah penggemar-penggemarku yang budiman, doakanlah agar si tampan berbusana selalu padu ini bisa bertahan hingga garis akhir…

2 comments:

Anonymous said...

setiap orang butuh bahan ketawaan&pelajaran. simpleshak ini menjadi salah satu cara mudah untuk memenuhi kebutuhan saya terhadap dua hal itu. jadi percayalah, aku baca terus koq. dan mungkin gak cuma aku.
oya btw, freepass yang expire tanggal 2 tuw masih ada gak? pingin karaoke niy ..

Anonymous said...

setiap orang butuh bahan ketawaan&pelajaran. simpleshak ini menjadi salah satu cara mudah untuk memenuhi kebutuhan saya terhadap dua hal itu. jadi percayalah, aku baca terus koq. dan mungkin gak cuma aku.
oya btw, freepass yang expire tanggal 2 tuw masih ada gak? pingin karaoke niy ..