Wednesday, June 27, 2007

setan-setan alas...

Ada 3 setan yang harus dikutuk karena mengganggu produktivitas gw. Pertama, setan Yahoo Messenger. Kedua, Deviant Art. Ketiga, Youtube Downloader.

Yahoo Messenger. Berguna banget buat kirim-mengirim file, pamerin webcam, dan ngrasani wong. Awalnya gw bela-belain sign in invisibly, biar orang-orang pada gak tau kalo gw OL dan ngajakin ngobrol. Jadi biar gw yang tentuin kapan dan dengan siapa gw harus chat. Artis banget kan gw…. Tapi banyak yang udah tau taktik ini dan bolak-balik nge-buzz atau ding to check if I’m OL. Well, sering juga sih gw duluan yang mulai ngobrol gak penting. Gimana ya, gak enak digosipin mulu.

Deviant Art. Google-ing dengan keyword Louis Vuitton Wallpaper-lah yang mengantarkan gw ke situs ini, dan bikin laptop gw dipuji-puji ama Bos Cewek. Secara dia pengguna LV… Terus lanjut lagi browsing foto-foto fashion dan tematic buat desktop background. Belakangan, gara-gara si Setan Flores memperkenalkan gw ama Tune Up Utilities, gw jadi keranjingan berburu Icons, Log-on Screen, Booting Screen dan Visual Style di Deviant Art. Hasilnya? Liat dong laptop gw….

Youtube Downloader. Ini juga ngaddict banget. Daripada Opera gw nganggur, mending gw browse video yang pengen gw download, gw copy URLnya dan gw tunggu transfernya sambil kerja. Hasilnya, sampe sekarang 81 file FLV sudah diunduh.
Artis dengan video terbanyak berturut-turut: Natasha Bedingfield (7, termasuk her covering Coldplay’ Scientist, Maroon 5’ This Love, Snow Patrol’ Chasing Cars dan Keane’ Somewhere Only We Know), Robbie Williams (6, semuanya live performances) dan Anggun (6, beberapa waktu dia nyanyi di Prambanan dengan gw sebagai choirnya).
Lagu yang paling banyak didownload: Chasing Cars (5 video). Ada 2 video versi radio-edit Snow Patrol (keren), live-nya Snow Patrol (biasa banget), artis YouTube yang gitar dan nyanyinya fals tapi entah gimana banyak dipuji, dan Natasha Bedingfield (makin keren). Ini lagu banyak banget cover-nya di YouTube, bahkan sempet ada kontes akustik lagu ini. Herannya, ada juga yang bilang lagu ini aneh. Punya kuping dipake, dong.

Well, jangan salahkan gw kalo setan-setan ini juga ngeganggu kinerja sampeyan-sampeyan...

1 comment:

Anonymous said...

kalo setan pinguin, mengganggu kinerja juga gax??
hehehehehehehehehehe