Friday, February 17, 2006

Indahnya hari libur….



I’m officially done with all my Gamping stuff. So, no more gatal-gatal, no more extra money spent on gas, and no more hewan-hewan aneh yang bikin gw serasa di Discovery Channel.
Another good news adalah bahwa gw dapet libur sehari! Sejuta kesenangan di depan mata. Langsung gw bikin plan buat seharian.
Tapi, udah jadi suratan takdir para koas bahwa hari libur belum tentu membebaskanmu dari Rumah Sakit. Nyatanya gw masih harus 2 kali bolak-balik ke RS di hari libur gw. Uuh..
Ya rapapa.


Siangnya ngaso-ngaso di rumah. Nonton Starsky and Hutch, bobok siang.
Sorenya, nonton JOMBLO! Gw pergi nonton bareng 2 temen gw. Jomblos’ nite out!

I was hurt so bad to see posters of 4 i'll-do-anything-to-watch movies: 9 Naga, Detik Terakhir, Belahan Jiwa, Realita Cinta Rock n Roll.

Speaking of the movie, gw salut karena Jomblo the Movie se-menghibur bukunya. Komikal, mahasiswa banget dan diselipin dialog-dialog cerdas. Bahkan celaan dan hinaan pun diucapkan dengan cerdas. Bandung banget lah.

Selamat buat Hanung Bramantyo yang berhasil bikin film yang lebih enak ditonton dari yang-gak-ada-penting-pentingnya Brownies itu. Meskipun film ini belum juga bikin gw ngerasa Hanung layak dapet Citra sebagai sutradara terbaik.

Castingnya juga pas. Gw sempet ber-please-deh-ah waktu tau Rizky Hanggono bakal main film komedi. Taunya emang cast-nya dia banget. Dan beruntunglah perfilman Indonesia punya seseorang bermuka sebloon Dennis Adiswara, yang [lagi-lagi] dengan rendah hati memerankan objek penderita, setelah kemunculannya sebagai Mamet di AADC dan ?? [lupa gw..] di Kwaliteit 2..

Pemandangan segar datang dari Miss So-cempreng-tapi-tetep-cakep Rianti Cartwright dan Nadia Saphira. Ramon MTV Salam Dangdut nongol sebagai cameo tur ra penting blas. Karenina juga sempet nongol dan dengan sukses membuat seluruh bioskop berkomentar 'itu bencong ya?'. Yang mengejutkan adalah the appearance of Mr. Adithya Mulya himself sebagai seorang waiter. Hmm…writer plays a waiter.
Briefly, the moral story of the movie was: ‘yes, there are dramas in boys’ life’

Abis nonton, cari minum! Gw sempet kesulitan nyebrang dari Mataram, secara puluhan ribu kendaraan menyerbu dari arah selatan. Gw sampe berpikir jangan-jangan jauh di selatan sana King Kong. Godzilla atau semacamnya tengah membabi buta dan orang-orang ini are running for their life. Untunglah pikiran gw hanya sebatas ide konyol seorang pria tampan, dan gw segera ngerasa secure and homey di sofa Harcoffee Jl Gayam. Segelas iced-coffee-toffee menemani kami ngobrol. Menghujat sesama manusia dan menambah dosa, tepatnya.

Usai berkopi, pulang! Tidur-tiduran sambil nonton John Q.
Jam 22.30 gw cabut lagi, ke rumah temen gw dan selanjutnya cabut ke suatu tempat buat siapin proyek yang hasilnya bisa dilihat dalam 3 minggu. Gila ya ‘temen-temen-baru’ gw, janjian kok ya jam-nya pas vampire mulai keluar dari sarang.. Gw jadi gak bisa nonton Idol nih.. Tapi gak papa, since this is new for me and opportunities don’t come all the time. So I bravely took the chance and by far I’ve got excited even more. Well, just wait and see on March 5, 2006.

No comments: