Saturday, September 10, 2005

let me go home....

Yeah..baru balik dari Wates (baca: wa-tes, bukan weits seperti pada Bill Gates). Fufufu…benar-benar seminggu yang membosankan, secara gak banyak pasien. Gw Cuma nolong 1 persalinan dalam seminggu (bandingin ama temen-temen gw di Banyumas, yang bisa dapet belasan pasien) Jadi kerjaan kami cuma tidur, tidur dan tidur. Gak beda ama pasien yang diistirahat-totalkan.
Overall, di sana asyik. Makanan murah banget, beberapa kali gw tercengang waktu harus bayar. Gila, di Jogja ga ada yang semurah ini. Asiknya lagi, warung-warung di sana punya strategi aneh, dengan menjadikan krupuk sebagai complimentary bonus. Jadi, mo ambil krupuk 2-3 juga gak bayar. (penting, nih?). Yang bikin gw lebih bahagia adalah mereka membanderol harga es kopimiks sebesar 1000 rupiah! Horee…..
Sayangnya di sana nyamuknya satu kompi. Tangan coklat mulus gw pun harus ternoda bercak-bercak merah kena gigit nyamuk. Awas lu, gw gigit balik!
Secara tas kecil gw ketinggalan, gw sempetin turun ke pasar demi berburu tas kecil. Cari yang murahan aja, dan sukses dapetin tas cangklong seharga 8 ribu. Sayangnya, baru 4 hari itu tas udah sobek 8 cm. Yah, apalah yang bisa diharapkan dari tas seharga 8 ribu…
Best thing I discovered is that there’s a warnet di Wates! Yah, meskipun lelet, computer lama (tapi Linux,jo!), dan penduduk aslinya rusuh (gw lg ngecek email tau2 ada anak cewek 6 taunan ngelongok ke kompi gw abis itu dengan indahnya manjat cubicle sebelah gw, untung gak ambruk), lumayan lah bisa mengobati rasa kangen this good-looking-modern-man kepada peradaban.
Yang jelas, gw udah balik Jogja. Yah, biar kata di sini es kopimiksnya mahalan, home sweet home. This is where I belong to. Sayangnya, temen-temen gw malah lagi berasyik-masyuk di Bandung. Siyal…. Kalian kapan balik??? Buruann

No comments: