Sunday, July 24, 2005

ajaib...


Ajaib! Kejaiban membawa gw kembali ke Jogja. Dua kali tepatnya. Jumat kemaren dan hari ini. Indahnya suasana kotaku nan indah permai (halah)
Tambah hari, tambah banyak yang gw tau:
1. Ada pembalut khusus wanita bersalin. Spesifikasinya gimana, silakan bayangin ndiri.
2. Mas2 operator warnet Klaten bego.
"Mas mau headset donk!".
"NIh", masnya nyodorin. Buruan gw ke chamber gw, dan gak bisa nemuin socket buat masukin plug. "Mas, colokannya di mana? KOk gak ada?"
"Gak ada? Oh, berarti komputer yang itu gak bisa pake headset"
Kunyuk... Udah gak bisa peke headset, gak ada driver flashdisk.. Pindah warnetlah gw.
3. Bidan dan perawat di mana2 hampir sama. Galak! Dan tak berperasaan...
Kemaren pas gw lagi nonton TV di nurse station, tau2 masuklah seorang perawat dan tiba2 mencet saklarnya, matiin TV. Huh!
Ada lagi ibu bidan yang juteknya setengah mati. Ditawarin gorengan, gak jawab apa2. Ditanya, jawabnya cuek. Trus kalo ama pasien kasarnya setengah mati. "Buka sikile!"[sambil me-ngangkang-kan kaki pasien dengan paksa tentunya]. "Melek! Nek ngeden ora merem!" [ada ngaruhnya gitu?]
Huwh... ya suds... mungkin ini cara Tuhan buat bentuk gw jadi pria tulus tanpa dendam dan dengki. Tampan lagi.
4. Gw diatakdirin buat makan lodeh hari Jumat kemaren. Jadi, kelar jaga jam 8 pagi gw langsung siap2 cabut ke Jogja, nemuin temen2 tercela gw. Secara laper, gw ngeliat menu di ruang makan. Lodeh. Ehm..males ah. Makan di Jogja aja. Pulanglah gw ke Jogja.
Sampe jogja, telpon sana sms sini, tentuin venue buat ketemuan. Keputusannya: ketemu di rumah Arum, segera! Sip! Gw pun cabut. Acara utama pertemuannya adalah: bergosip, gosip dan nothing but gossips. Tiba waktunya makan siang..tada... LODEH. Uuuhh..tapi gakpapa ding. Thanks Mama-nya Arum . Enak lho lodeh ama bakwan-nya. Tante kan emang gorengan-genik (cantik kalo bikin gorengan)
5. Jeffery Deaver keren! Setelah Devil's Teardrop yang gw masukin di daftar buku fav di Friendster, gw baru kelar baca The Blue Nowhere-nya. Wah..highly recommended to read...
6. Bagi orang2 tertentu aneh rasanya ngeliat cowok, cakep lagi, baca Chicklit. Contohnya dokter residen yang ngira kalo Pita, temen gw, yang bawa Fashionista-nya Lynn Messina. Padahal gw. Terperanjatlah dia. Cakep2 bacaanya Chicklit... [yo ben, njur ngapa, dok?]
Banyak yang laen siy..tapi gw gak bisa lama2 online. Ntar harus balik Klaten lagi. Tata evryone...

No comments: