Tuesday, October 17, 2006

the hot MD's comin...


Gw lagi rasain yang namanya jadi mahasiswa-tak-jelas. Kuliah kagak, ke kampus iya. Ke bangsal kagak, nongkrong di kantin iya. The cool thing is that I can come whenever I want, without the fear of being late meskipun baru bangun pagi saat Buletin Siang.

Gw jadi punya banyak waktu buat berolahraga. Salah satu berkah buat gw di bulan puasa ini adalah pagi-pagi gyw dan kolam renang jadi sepi, secara semua orang pasti ngirit kalori dan memilih berolahraga sorenya.
Alhasil, gw sering latihan sendiri, dengan disaksikan ibu/mas penjaga gym. Feels like having my own gym.


And so is the swimming pool. Jumlah pengunjung di pagi hari bisa dibandingin ama populasi orang Indonesia di Tanzania. Dikit… Jadi bebas bolak-balik tanpa menyebabkan kecelakaan lalu lintas air alias tabrakan. Sepinya pengunjung kolam di pagi hari juga berakibat pada relatif bersihnya air kolam karena berkurangnya jumlah urine yang bercampur dengan air kolam.

Tapi nampaknya kebahagiaan memperoleh privasi ini harus segera berakhir, secara sore ini gw bakal bertolak [tolak pisang?] ke Karawang for 2 whole weeks to make some money.
Kepergian gw berarti 2 minggu tanpa gym dan kolam renang.
Dua minggu tanpa Simon.
Dua minggu tanpa angkringan Mas Kuwat.
Dua minggu tanpa Kater.
Dua minggu tanpa karaoke, padahal pengen sekalian latihan buat nikahan temen gw.

But as always, there are the first to everything dan ini saatnya gw beneran kerja sebagai dokter. Saudara-saudara, saya jadi dokter!!! Dengan demikian bertambah panjanglah riwayat pekerjaan saya, setelah menjadi fashion-icon, karaoke-freak, music-police, tukang icap-icip kopi, vokalis band, tukang ojek tanpa ongkos bagi HLB dan Penguin, MC, model pakaian dalam dan penerjemah. O-i-a hampir lupa, saya juga pernah jadi koas lho.

No comments: