Thursday, May 01, 2008

ternyata gw masih manusia...

Idih! Mas-nya memang cerewet. Kayak ga pernah salah aja. I mean, it was just a typo [and you need to suck your lipo, haha].
Being a divine masterpiece, an apotheosi of beauty, such error should take place to make me more like... human. [Haha. Ngeles, bok!]


Ngemeng-ngemeng soal typos, gw punya yang lebih parah. Kemarin gw baru update CV, dan mata gw terantuk pada sesuatu yang janggal:
November 2006 - March 2008: Assistant Consultant for Division of Policy and Health Systems Development, Pubic Health Development, School of Medicine, Gajah Mada University.

P-U-B-I-C Health! Jadi selama satu setengah tahun gw sudah berurusan dengan kesehatan pubic region, alias daerah sekitar selangkangan. So let's say I had to deal with pubic hair [i did trimming and waxing!], pubic rash, pubic blotches, dan teman-temannya. Parah.... Ternyata satu karakter L yang ketinggalan mengacaukan segalanya. Pantesan lamaran kerja yang dulu-dulu ga ditanggepin. [Hoho. Buruk CV, typo dibelah]

Mumpung lagi ngomongin publik-pubik, di Jakarta ada aturan 'no smoking in PUBLIC areas'. But I don't think smoking in PUBIC areas is against the law. [Hush, rusuh, rusuh..]

Plus, gw baru kepikiran satu typo yang kayaknya seru.
'I've been dating countless women'.
Try dropping the 'O' in 'countless.
Ahahahaha. Udahan ah. Daripada Simpleshak diblokir gara-gara menampilkan konten 18+.

No comments: