Thursday, May 15, 2008

Ardhan? Chanthik. Yea

Inget komentar gw soal Ardhan FM? I finally decided to change my mind, cause it turned out eventually they DO have something to listen to. Bulan ini, Ardhan bakal ulang taun ke 18. Ibaratnya cowok, udah boleh nyetir, minum dan menghamili. Dan bukan dalam rangka menghamili, mereka menghadirkan 18 Celeb Cantik Invasion buat siaran sejam selama 18 hari!

Well, delapan belas cewek, sebenarnya. Secara Kirana Larasati bukan celeb [D-list!], dan Ardina Rasti gak cantik [Theo dilarang protes]. Sisanya, you name it, they got it. Cathy Sharon, Rianti Cartwright, Sandra Dewi, Laudya Bengek Bella, Velovexia, Sheila Marcia, Mulan Orang-Ketiga-Paling-Seksi Jameela, Agnes Go-International-by-2015 Monica, and of course, the one and only, the mastermind behind eleventy million new catchphrases in Indonesian vocabulary: Cincha Lawrahhh!!!!

Setelah bulan lalu hadir dengan Tips Cantik Menurut Zodiak, bulan ini Cincha hadir dengan 'Chanthik Menurut Chintha Adhalah…'. Dengan demikian, Ardhan has officially given you two consecutive months of entertainment [or pain, depends on your feeling about talking Barbie with fake accent]. Supaya orang-orang yang gak di Bandung juga bisa merasakan hiburan yang gw dapet, secara gw tampan luar dalam, dengan baik hati tungguin iklannya, gw rekamin, dan gw upload-in Mp3-nya. Sok atuh...

Dan, dalam kasus Anda tidak perduli untuk denger MP3nya [takut kuping rusak], ato koneksi internet Anda suka macet atau terbatas, gw makin baek hati lagi. Gw kasih verbatim transcriptnya! [Baik hati ato kurang kerjaan?]

105.9 Ardhan FM. Hai insan muda!. Nama akhu Chintha Lawra Kiehl... Chanthik menurut Chintha adhalah…
CANTIK! Shi-E-En-Ti-Ai-Key….
Shi is… Cool
E is… Anonymous..
En is…. Nice
Ti is…Thralalalalalala
Ai is…..Invincible.. or Incredible
Kha… Katha orang-orang syih akhu chanthik. Akhahahaha
Semuanya bakhal chanthik di bulan ini, thermasyuk Chintha dan Ardhan FM.
Ardhan? Chanthik. Yea.

2 comments:

Anonymous said...

cincha ngomong kayak getu?! wakaka.... *ketawa guling-guling* seandainya daku bisa mendengar rekamannya, hihi... mampir yuk ke blog daku. salam kenal ;)

Anonymous said...

Rasti emang cantik...ihi...
acik...acik...LOL