Sunday, November 06, 2005

Thanks God for Circle-Ks


Thanks God for Circle-Ks dan tempat-tempat 24 jam lainnya yang bikin orang-orang gak jelas kaya gw bertahan hidup. Balik ke Jogja dengan asa membentang demi masa depan gemilang (walah), gw harus dihadapkan pada kenyataan bahwa botol 5 galon spring water gw kosong… Secara gw dan adek gw adalah Mr. at-least-eight-glasses-of-water-a-day, dan supaya kulit gw tetep kencang tak terkira. terpaksa deh hunting ke penjuru Jogja. Nyusurin Jalan Magelang, gak dapet… Belok dikit ke AM Sangaji dan Jalan Monjali, gak dapet juga. Nyungseplah gw akhirnya di Circle-K Jalan Magelang dan mendapati mas-mas teller yang secara jayus memakai pecis. Dalam rangka Lebaran, ato Bung Karno minded, mas?
Well anyway, untunglah botol 5 galon gw kembali penuh, and we’re saved from dehydration. Huyeah!

1 comment:

echa_mutiara said...

hai...

thx 4 visiting pipimerahjambu.
Btw iya. Natsir yang contributor blog aku itu natsir tekkim 2001, teladan '01. THA XXVI.

Btw ini mas ishak yang itu ya?